Rabu, 31 Mei 2017

PERNYATAAN DARI KAMI!!!


Bismillahirrahmanirrahiim

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Segala puji bagi Allah yang Maha Tinggi diatas seluruh Makhluq-Nya, yang memiliki seluruh sifat yang sempurna yang berbeda dengan makhluq-Nya.

Adalah pernyataan dari kami kepada kalian kaum muslimin.

Jika anda mengimani akan keberadaan Allah diatas langit tapi tidak meyakini bumi itu datar, STOP!! tidak usah membully kami yang meyakini bumi itu datar, silahkan anda dakwahkan tentang keyakinan kebaradaan Allah diatas langit dengan bumi bola anda, silahkan anda pahamkan masyarakat muslim tentang keberadaan Allah diatas langit berdasarkan bumi bola yang anda yakini, ketahuilah bahwa kami memahamkan bumi datar kepada masyarakat dengan tujuan agar masyarakat kembali kepada keyakinan fithrah akan keberadaan Allah maha tinggi diatas langit.

Namun

Jika anda mengingkari keberadaan Allah diatas langit, untuk andalah kami membuat channel ini, anda tersesat, telah keluar dari fithrah anda sebagai manusia yang dulu dilahirkan dalam keadaan fithrah (meyakini akan keberadaan Allah diatas langit), anda keluar dari fithrah karena bertebarannya ilmu filsafat masuk kedalam kaum muslimin, marilah kembali kepada fithrah kalian, kami akan membantu anda untuk kembali kepada fithrah anda. ketahuilah meyakini keberadaan Allah diatas langit itu merupakan indikasi kalau kita meng-Esa-kan Allah.

Tambahan

Pahamilah alam semesta ini persis seperti yang diberitakan oleh Allah dan Rasul-Nya, niscaya anda akan mengetahui dan meyakini keberadaan Allah diatas langit. Dan ingkarilah semua teori yang tidak ada dan tidak diberitakan oleh Allah dan Rasul-Nya, seperti teori Planet, Super Moon, Gravitasi, Galaxy, dan lain, semuanya itu tidak pernah diberitakan Allah dan Rasul-Nya

Wallahu a'lam


Previous Post
Next Post

post written by:

2 komentar:

  1. Alhamdulillah.
    Persis dgn apa yg sejak beberapa waktu/tahun yg lalu sebelum kenal apa itu FE. Bahwa ada kecocokan mengapa Nahdliyyin tidak mau mengimani Allah SWT ada diatas langit ketujuh diatas Arsy karena pengaruh As'ariyyah maturidiyyah. Jelas tertuang di simbol dan lambang bola dunia sembilan bintang yang diikat simpul tali.Saudara kita sesama muslim ini bertahan GE.
    Juga Muhammadiyah dg simbol matahari saudara kita ini bertahan heliosentris.

    BalasHapus